Wednesday, June 1, 2011

Playboy Kampung Hamili 2 ABG Sekaligus

Meski wajahnya biasa saja, namun kepandaian Agus merayu wanita cukup piawai. Terbukti, dua ABG berusia 16 dan 18 tahun berhasil dirayu jadi pacarnya sekaligus. Gilanya lagi, kedua kekasihnya itu berhasil 'dipermak' Agus hingga hamil.

http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/TKK9hgzXrXI/AAAAAAAAKNc/wLV-M09nLgE/s400/abg+mesum+akibat+pergaulan+bebas+2.jpg

Belang pemuda warga Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terkuak ketika orang tua kekasihnya curiga melihat perubahan fisik anak mereka. Setelah didesak, sang anak pun mengakui dirinya hamil.

Dia menjelaskan, sering melakukan perbuatan mesum dengan Agus di kamarnya saat situasi di rumah sedang sepi. Setiap tengah malam, Agus secara diam-diam masuk ke rumah dan mengajaknya berhubungan intim.

“Korban tidur di rumah sendirian, karena kedua orang tuanya tidur di warung yang ada di depan rumah. Sehingga, perbuatan mesum itu dilakukan berkali-kali tanpa ada gangguan,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Yogas, Rabu (1/6).

Karena tidak terima, orang tua korban memanggil Agus. Harapanya, pria yang masih pengangguran itu mau bertanggung jawab . Namun Agus justru menolak bertanggungjawab.

Play boy kelas kampung ini berterus terang bahwa dirinya sedang menghadapi dilema karena kekasihnya yang lain juga hamil dan minta untuk dinikahi.

Karena tak ada jalan keluar, akhirnya Agus pun dilaporkan ke polisi. Pemuda pengangguran ini pun terpaksa membatalakn rencananya untuk naik ke pelaminan karena harus mendekam di balik jeruji besi.

Dia dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Sesuai Undang-undang perlindungan anak, pelaku diancam hukuman 12 tahun penjara,” kata Yogas. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...