Sunday, May 15, 2011

Wanita Setengah Bugil Membajak Mobil Truk

Seorang wanita setengah telanjang yang mobilnya akan diangkut oleh sebuah truk melakukan aksi gila. Ia masuk ke dalam truk pengangkut mobil dan bermaksud membawa lari. Demikian dilansir Daily Mail, Jumat (13/5/2011).

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/5/13/naked1.jpg

Ketika polisi mengejarnya di jalan bebas hambatan, ia kemudian meloncat dari truk yang masih berjalan dan melarikan diri hanya mengenakan atasan tipis dan pakaian minim. Sopir truk derek itu masuk ke dalam kendaraan si wanita di area Los Angeles, California, dan mengikutinya setelah membajak truk itu.

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/5/13/naked2.jpg

Wanita berambut pirang itu dilaporkan memarkir secara ilegal namun ini belum bisa dikonfirmasikan. Akibat tindakannya itu, ia membuat dua kendaraan bertabrakan karena menyalip di kedua sisinya.

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/5/13/naked3.jpg

Polisi berhasil menangkapnya di jalan bebas hambatan 5 Freeway di dekat Alondra Boulevard. Letnan Polisi Los Angeles, Letnan Wayne Lightfoot dari Newton Station, mengatakan jika wanita yang identitasnya dirahasiakan itu akan dikenai tuduhan mencuri mobil.

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/5/13/naked4.jpg

Polisi menyatakan si wanita belum bisa menyebutkan namanya kemungkinan karena gangguan mental atau berada dalam pengaruh sesuatu. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...