Saturday, May 14, 2011

Tempat PSK Masih ABG Pada Ngumpul

Aparat Satpol PP Kabupaten Bogor Jumat malam menggelar razia sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bogor.

http://i.okezone.com/content/2011/05/14/338/457067/F7W5t4Sq1C.jpg

Dalam razia tersebut, petugas menemukan puluhan wanita penghibur yang tidak memiliki kartu identitas. Petugas juga menemukan seorang siswi SMA yang diduga akan dijual di tempat hiburan tersebut.

Aparat beserta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor menggelar razia tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bogor, salah satunya di sebuah tempat hiburan malam M One di kawasan Ciluer Sukaraja ini. Di tempat ini petugas menemukan puluhan wanita hiburan yang tidak memiliki kartu identitas.

Petugas bahkan menemukan seorang pelajar kelas 1 SMA yang diduga akan dijual. Dalam razia ini petugas juga mendapati perihal izin administrasi yang masih bermasalah. Petugas juga mendatangi sebuah tempat pijat plus di kawasan sentul yang selama ini meresahkan masyarakat.

Para wanita hiburan ini lalu didata oleh petugas Pol PP dan hanya dimintai keterangan karena tidak memiliki identitas. Rencananya pihak DPRD Kabupaten Bogor juga akan membuat laporan kepada kepolisian terkait adanya dugaan trafiking di tempat hiburan tersebut. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...