Wednesday, May 18, 2011

Setelah Menstruasi Pertama, Gadis Berubah Jadi Pria

Yayan dilahirkan sebagai seorang wanita asli. Sebagai seorang wanita yang kemudian beranjak dewasa, ia tumbuh menjadi seorang wanita yang menarik. Layaknya seorang wanita, pada umur 14 tahun ia mengalami masa menstruasi untuk pertama kalinya. Tetapi, masa menstruasinya yang pertama itu sekaligus menjadi saat terakhirnya mengalami masa menstruasi.

http://www.info-sehat.com/article_images/Gangguan-Menstruasi.jpg

Yayan Syahdan,warga Kampung Sindanggalih, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, kini berumur 33 tahun, diumurnya sekarang ini ia tidak lagi menjadi seorang wanita. Ia telah berkeluarga, menjadi seorang kepala rumah tangga. Suami. Lelaki tulen. Bagaimana bisa?!

Jangan heran, Yayan memang mengalami perubahan kelamin, dari wanita menjadi seorang lelaki. Yayan (33) bersama istrinya Risyeu Rismawati (19), kini sudah 3 tahun menikah. Layaknya pasangan normal yang berbahagia mereka dikaruniai seorang anak bernama berusia 1,5 tahun, Risya.

Pada usia 18 tahun, perubahan dalam diri Yayan yang telah tumbuh menjadi wanita ABG mulai terjadi. Muncul alat kelamin laki-laki di antara kelamin perempuannya. Yayan juga mulai menyukai perempuan seperti laki-laki normal.

Akhirnya di usianya yang ke 30 tahun, Yayan akhirnya bertemu Risyeu hingga akhirnya mereka menikah. Tidak ada rasa malu pada pasangan yang berbahagia ini, bahkan mereka berencana akan terus memiliki anak yang banyak untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya bisa memiliki anak meski berkelamin ganda.

“Kasus perempuan berkelamin ganda ini disebut hermaprodit. Jadi mungkin saja selama belasan tahun alat kemaluan prianya tertutup oleh kemaluan wanitanya. Namun setelah dewasa dan merasakan ketertarikan pada wanita, akhirnya alat kemaluan prianya muncul,” kata Dokter dari Dinkes Kabupaten Tasikmalaya, Oki Zulkipli, Senin (16/5). [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...