Friday, May 6, 2011

Perawat Bahenol Moammar Khadafi Cari Suaka Ke Norwegia

Perawat pemimpin Libya, Moammar Khadafi, asal Ukrania bernama Galyna Kolotnytska (40), meminta suaka ke Norwegia. Demikian dilansir Daily Mail, Jumat (6/5/2011).


Kolotnytska mengatakan akan kembali ke Libya jika situasi kembali normal. Ia lari dari Tripoli menuju ke Kiev, Fabruari lalu, setelah melihat Khadafi akan ditumbangkan. Namun, ia menolak komentar terkait adanya bocoran dari dokumen rahasia Amerika Serikat (AS) yang menyatakan jika Kolotnytska kemungkinan kekasih gelap Khadafi.

Pihak keamanan Norwedia membenarkan jika Kolotnytska tiba di Oslo dan mencari suaka dan kasusnya sedang dipertimbangkan. Ia menjadi perhatian dunia setelah kabel diplomatik AS berjudul "kehidupan eksentrik Khadafi tertanggal 29 September 2009 dirilis WikiLeaks.

"Khadafi selalu ditemani perawat asal Ukrania bernama Galyna Kolotnytska dan selalu dipanggil si blonde yang seksi dan bahenol," demikia tulis Gene Cretz, Dubes AS untuk Libya.

Konon, Khadafi tidak mau keluar negeri tanpa ditemani si cantik blonde yang bahenol karena hanya Kolotnytska yang tahu tentang dirinya. Sejumlah kedutaan menduga jika keduanya menjalin asmara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...