Thursday, May 19, 2011

Pasangan PNS Terjaring Di Losmen

Empat pasangan, satu di antaranya berstatus pegawai negeri sipil (PNS), terjaring operasi pekat yang digelar polisi di penginapan Harlois, Desa Karangasem, Kecamatan Wonosari, Rabu (18/5/2011) tengah malam.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/05/19/0858582620X310.jpg

Keempat pasangan tersebut adalah AY, EM, ADT, GT, RB, SUR, NUR, dan SUP, seorang PNS di Kabupaten Bantul. Kepala Satuan Sabhara Polres Gunung Kidul AKP Tri Pujo Santoso, yang memimpin operasi ini, mengaku terpaksa mengamankan pasangan yang diduga melakukan tindak asusila tersebut di Mapolres Gunung Kidul. Alasannya, mereka tidak memiliki dokumen surat nikah yang sah.

"Ketiga pasangan muda yang diamankan tersebut masih berstatus pacaran. Sementara satu pasangan lagi, yang salah satunya PNS, adalah pasangan selingkuh," kata Tri Pujo Santoso seusai memimpin operasi, Rabu malam.

Tri Pujo menambahkan, razia ini merupakan rangkaian operasi pekat yang secara rutin akan terus dilakukan guna menekan pelanggaran asusila yang belakangan marak terjadi di Gunung Kidul. Selain merazia penginapan, polisi juga akan melaksanakan operasi pekat yang lain, seperti minuman keras dan premanisme. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...