Sunday, May 8, 2011

Ngeri! Laba - Laba Mirip Wajah Manusia

Laba-laba berukuran sekitar 15 centimeter memiliki perut yang menyerupai gambar wajah manusia ditemukan di Makassar, Sulawesi Selatan.


"Ketika saya berbincang-bincang dengan ibu saya di ruangan tamu, saya melihat seekor laba-laba menempel di dinding," kata Ria, warga di Jalan Petta Ponggawa lorong 5, Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, semula laba-laba itu ditemukan pada Kamis (5/5) malam, namun ibu Ria mengusir laba-laba tersebut karena takut melihat perut laba-laba yang menyerupai wajah manusia itu dengan dua titik menyerupai mata, serta garis menyerupai hidung dan mulut.

Namun pada keesokan malam, lanjut dia, laba-laba itu datang kembali dan melengket di tiang yang sama ketika laba-laba tersebut pertama kali ditemukan.

Akhirnya Ria yang merupakan karyawan swasta memutuskan memelihara laba-laba itu di rumah kontrakannya yang besarnya sekitar tiga kali empat meter.

Sebelum dan sesudah menemukan laba-laba yang berwarna coklat bercampur hitam itu, Ria mengatakan, tidak ada firasat dan mimpi yang aneh.

"Hanya saja, ketika pertama kali memperhatikan perut laba-laba yang menyerupai gambar wajah itu, saya merinding," katanya.

Selain itu, lanjut dia, pada saat diabadikan melalui kamera telepon seluler, gambar wajah dari laba-laba tersebut kadang-kadang tidak nampak, padahal apabila dilihat tanpa bantuan kamera, gambar wajah itu sangat jelas.

Lebih lanjut Ria mengatakan, itu hanya terjadi pada kamera beberapa orang yang datang mengabadikan keunikan laba-laba miliknya, namun jika menggunakan kameranya dan beberapa pengunjung lainnya gambar wajah pada perut laba-laba itu cukup jelas.

"Mungkin, laba-laba itu memilih siapa yang diberi izin mengabadikan gambarnya," katanya berseloroh.[source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...