Saturday, May 14, 2011

ML Di Kos - Kosan Sepasang Remaja Digerebek

Warga di Jember Jawa Timur menggerebek pasangan remaja yang diduga berbuat mesum di kamar sebuah kos-kosan. Sebelumnya warga beberapa kali sempat merencanakan penggerebekan namun gagal karena informasi bocor.

http://baltyra.com/wp-content/uploads/2010/05/kos-kosan.jpg

Gerah karena lingkungannya dijadikan ajang mesum, warga jalan Kalimantan Empat Jember Jawa Timur menggrebek pasangan remaja berlainan jenis di sebuah kamar kos-kosan Rabu (11/5/2011).

Warga kesal lantaran penghuni kos-kosan ini diketahui setiap hari membawa masuk teman wanitanya ke dalam kamar hingga larut malam dengan mengunci pintu.

Sepasang remaja yang digerebek, diketahui bernama Aang Fahrizal, warga desa Baban kecamatan Silo dan Wila warga kelurahan Bintoro kecamatan Patrang. Keduanya mengaku baru dua jam di dalam kamar dan mengelak telah berbuat mesum dikamar milik temannya ini.

Usai dimintai keterangannya oleh warga keduanya diarak ke rumah ketua Rukun Tetangga setempat sambil menunggu kedatangan kedua orang tua mereka.

Menurut Suhartini, warga setempat, kos-kosan kerap menjadi tempat mesum karena pemilik rumah yang juga anggota Polres jember tidak tinggal satu rumah dengan penghuni kos. Akibatnya perilaku anak kos yang menyimpang tersebut luput dari pantauan sang induk semang. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...