Wednesday, May 11, 2011

Komunitas Publhiser Kliksaya.com

Kontes menulis yang selalu diadakan secara berkesinambungan oleh situs PPC yang lahir pertama di Indonesia, yaitu kliksaya.com selalu dapat memberi kemeriahan dikalangan sesama komunitas pubhiser di kliksaya.com sehingga dapat mempererat dan mendekatkan hubungan hangat antara situs pengelola dan keluarga publhiser dimana antara keduanya dapat saling menulis dan mencurahkan semua hal yang terpendam.

http://images.ultsearch.com/images/parked/standard-main.jpg?v=2

Sebelumnya, dulu saya juga pernah mengikuti kontes ini, meski tidak berhasil menyeret hadiah.he2.. Setidaknya situs saya telah mendapatkan kunjungan langsung dari situs pub.kliksaya.com . Secara teori artikel saya waktu itu terpajang di halaman utama pub.kliksaya.com sama seperti peserta lain. Yups.. Jelas dong, dapat orderan visitor tambahan gratis.. Intinya, kalah menang gak ada ruginya ikutan kontes menulis dari kliksaya.com ini, meski tak dipungkiri kita semua berharap menang.

Nah, di kontes terbaru ini mungkin sedikit unik, admin kita kliksaya.com, ingin mengetahui pendapat peserta kontes, yang tak lain adalah anda para publhiser kliksaya.com mengenai teman - teman kita yang bermain dengan AGC maupun Auto Copy Script yang bekerja mengcopy seluruh isi postingan sebuah situs.

Untuk Pengguna AGC:

Situs AGC terus terang sangat merugikan sekali, bukan merugikan siapa - siapa, tapi merugikan diri anda sendiri. Sebagai pengguna situs AGC saya yakin anda sudah berkali - kali mendapatkan berbagai jenis makian dari visitor mungkin hingga membuat anda kebal mendapat kata - kata marah dari visitor.

Tapi ingat, karena tindakan situs AGC yang seperti itu akan membuat semua pengguna internet kapok !! Kapok dan tidak percaya lagi dengan bualan yang anda lakukan.. Mereka masuk situs anda untuk mencari informasi dan anda cuma memutar - mutar mereka dan memberi informasi kosong.

Dengan demikian permasalahan tidak berhenti sampai disitu, para visitor atau pengguna internet semakin lama juga akan muak dan enggan lagi mencari informasi dari internet. Akhirnya kita semua termasuk blogger yang baik - baik kena imbas tindakan tidak bertanggung jawab dari para pemilik situs AGC. Buat para pemilik situs AGC, kalian paham tidak !!!

Untuk Pengguna Auto Copy Script:

Banyak diantara blogger yang merasa resah jika konten blog milik mereka di copy secara manual ataupun automatis menggunakan rssforward. Menanggapi hal ini, menurut saya terutama situs - situs tertentu yang menggunakan rssforward sebelum memasukan daftar blog mereka ke script anda ada baiknya anda meminta ijin terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...