Sunday, May 1, 2011

Kesha Pengin Ajak Bugil Britney Spears

Penyanyi dan pencipta lagu, Kesha (24), berencana telanjang bersama Britney Spears untuk merayakan kembalinya Britney ke industri musik dunia. Ini adalah ungkapan kebahagiaan Kesha, karean berkesempatan menulis dua lagu bersama Britney, di album terbaru Spears, Femme Fatale.


Lokasi pesta tak begitu dipermasalahjkan oleh Kesha, yang lahir di Los Angeles, ini. “Ditempat saya atau Spears tidak ada masalah,” katanya.

Namun, kalau perayaan tersebut digelar di tempat tinggal Kesha. Di sana memang sudah ada fasilitas yang mendukung. “Saya memiliki kolam renang kecil berair asin dengan sorotan sinar laser dan sebuah (sistem tata suara) stereo sehingga Anda bisa mendengarkan musik sambil berenang di bawah air,” terangnya.

‘Till the World Ends’ adalah single yang akan dinyanyikan oleh Spears mengawali kembalinya di dunia musik. Trailer video lagu yang berdurasi selama 33 detik itu menggoda bagi para penikmat musik dengan cuplikan tarian energik Spears bersama para penari latar. “Merupakan suatu kehormatan, menulis lagu untuk ikon terbesar musik pop, yakni Britney Spears,” ungkap Kesha.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...