Thursday, May 5, 2011

Kambing Berkepala Dua Di Bekasi

Seekor kambing terlahir dengan memiliki dua kepala di Kampung Tambelang, Desa Suka Rapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sontak, keanehan ini membuat gempar warga sekitar dan berduyun-duyun untuk melihat lebih jelas kambing ajaib tersebut.


Namun, pemilik kambing tersebut mengaku tetap akan memelihara kambing tersebut.

Kambing berjenis kelamin betina dengan kepala dua dan memiliki empat kaki terlahir sejam lebih lama dari yang terlahir pertama. Kambing pertama, lahir secara normal, yakni memiliki satu kepala dan empat kaki pada, Kamis (5/5/2011).

Pasangan suami istri Suadana dan ibu Mur pemilik kambing unik tersebut mengaku tidak memiliki firasat apa-apa menjelang kelahiran kambing aneh tersebut. Kambing yang baru terlahir tersebut memiliki badan yang kecil dengan kedua Kepala besar sehingga tak mampu mengangkat beban kepala. Untuk merawatnya pemilik kambung menempatkan kambing tersebut pada keranjang agar tidak terinjak induknya.

Mur mengatakan, pemilik kambing berjanji akan merawat kambing tersebut karena tidak bisa berdiri untuk menyusui pada induknya kambing tersebut di beri minum susu dengan menggunakan dot.

Uniknya saat diberi minum susu pada kepala yang satu kepala lainya ikut mengunyah seolah sedang menghisap air susu seperti yang dilakukan kepala kembarannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...