Tuesday, May 31, 2011

Bokong Montok & Hot Artis Syahrini Hasil Operasi Plastik!

Usai kehebohan foto syur dan pingsan di acara Bukan Empat Mata, Syahrini kembali bikin sensasi. Beredar rumor Syahrini melakukan operasi plastik di hidung dan bokong berbiaya puluhan juga rupiah.

http://sanwallpaper.com/thumbs/syahrini-8-t2.jpg

Rumor yang beredar menyebutkan, penyanyi asal Bogor itu melakukan vermak hidung dan bokong di sebuah klinik di Sunter, Jakarta Utara. Untuk operasi hidung berbiaya Rp10 juta, dan operasi bokong di atas Rp10 juta.

Ketika dikonfirmasi usai mengisi acara musik di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2011), penembang Aku Tak Biasa itu tertawa. Dia menegaskan semua anggota tubuhnya belum pernah disentuh pisau bedah.

"Hahaha.. Ada lagi hadeh beritanya. Hidung ini (sambil dipegang-pegang) asli. Ini pipi asli diapain? Ini masih chubby (tembam), enggak ada apa-apa yah. Enggak (operasi plastik) lah ya," ujar Syahrini.

Disinggung tentang perubahan bentuk wajahnya dibandingkan masa sekolah, mantan teman duet Anang Hermansyah itu menganggapi dengan santai.

"Biarin saja lah. Biasa itu kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kan itu memang bereproduksi (mungkin maksud Syahrini berubah). Kalau ada perubahan, ya tergantung bagaimana cara merawat dan me-maintenance," ujarnya. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...