Monday, May 16, 2011

Bintang Utama Terminator Selingkuh Dengan 14 Wanita !!

Setelah dikabarkan diceraikan istrinya, Maria Shriver, kini Aktor Arnold Schwarzenegger kembali diisukan selingkuh. Tak tanggung-tanggung rumornya, Arnold pun selingkuh dengan 14 wanita, saat masih berstatus sebagai suami Maria.

http://bolamaster.com/wp-content/uploads/2011/04/terminator-4.jpg

"Ada banyak wanita selain saya. Sekitar 13 orang. Maria Shriver adalah salah satu turunan keluarga Kennedy dan sebagai seorang Kennedy yang baik, dia memutuskan untuk mengabaikan apa yang terjadi," kata Gigi Goyette, bintang film lawas Little House On The Prairie, kepada Mirror.

Gigi pun menyangkal kalau disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Arnold yang telah 25 tahun berjalan itu, karena Gigi mengenal bintang film Terminator itu sejak berusia 16 tahun. "Saya tak merasa kalau saya ada kaitannya dengan keretakan rumah tangganya."

Gigi yang kini telah beralih profesi sebagai agen real estate di Malibu itumengaku setelah sempat tidur bersama, Gigi tak lagi saling bertemu dengan Arnold. Namun, tiga tahun setelah Arnold menikah dengan Maria, Gigi kembali masuk ke dalam kehidupan Arnold.

Mantan aktris yang kini berusia 52 tahun itu mengungkapkan kalau dia sempat berbicara dengan Arnold pada Rabu 11 Mei, setelah mantan Gubernur California itu mengumumkan perpisahannya dengan Maria. Diungkapkannya pula, bahwa Arnold masih bersikap ramah padanya.

"Dia menanyakan bagaimana kabar saya. Kami menjalin percakapan yang menyenangkan. Rasanya seperti kembali ke masa lalu," ujarnya.

Rumor perselingkuhan Arnold dan Gigi terungkap pertama kali di 2001. Empat tahun kemudian, Los Angeles Times melaporkan kalau dua hari setelah Arnold mengumumkan kampanyenya sebagai gubernur di Agustus 2003, American Media telah membayar Gigi sebesar 20.000 dollar untuk menutup mulut atas hubungannya dengan Arnold. Di tahun yang sama, sekitar enam orang wanita mengklaim kalau mereka telah dilecehkan secara seksual oleh Arnold. Namun, juru bicara kampanye, Sean Walsh, segera menegaskan kalau tuduhan tersebut tak benar dan kehadiran para wanita tersebut hanyalah rekayasa politik. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...