Sunday, May 1, 2011

Biaya Operasi Memperbesar Payudara Termurah

Payudara gadis ini, dioperasi dengan biaya cuma Rp. 50 ribu. Seorang gadis yang melakukan operasi payudara termurah di dunia. Danielle Sheehan, gadis berumur 20 tahun ini berhasil memenangkan lelang online operasi payudara senilai £3,90 atau sekitar Rp.50 ribuan.


Kejutan yang sangat mencengangkan bagi Danielle Sheehan, setelah berhasil memenangkan lelang operasi payudara yang biasanya berbiaya £4.000 atau Rp. 56,5 juta. Sebagai pemenang lelang online yang beruntung, Danielle Sheehan menjalankan operasi plastik di sebuah klinik swasta di Norwich dengan para ahli bedah kosmetik ternama. Lewat operasi, payudara gadis ini bertambah dua kali lipat ukuran dari 34C menjadi 34E.

Mimpi yang menjadi menjadi kenyataan, Kata Sheehan. Pendapatnya tentang penampilan barunya, “Jauh lebih baik daripada yang Tuhan berikan pada saya,” Selain itu, walupun bukan payudara terbesar, payudara gadis ini membuat dia makin terkenal. Dengan penampilan barunya, Sheehan berharap mendapat tawaran sebagai model.

Milibid.co.uk adalah Situs lelang online yang melelang barang dengan harga ekstra ‘miring’ seperti Macbook £0.5 atau sekitar Rp7000, LCD TV 46 inci dengan tawaran awal £2,29 atau Rp23.300, dan Audi TT keluaran terbaru di harga £11,73 atau Rp165.500.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...