Sunday, May 8, 2011

Andi Soraya Kehilangan Perhiasan Senilai Rp 700 Juta

Selain dikabarkan terlibat dalam organisasi Negara Islam Indonesia, Andi Soraya harus juga menanggung sedih karena rumahnya yang terletak di kawasan Cinere dibobol maling.


Andi Soraya harus mengalami kerugian sebesar Rp 700 juta.

"Iya tanggal 4 Mei lalu baru kecurian rumah saya, ini laporan yang dibuat oleh adik saya ke pihak kepolisian," terang Andi Soraya, Minggu (8/5/2011).

Andi Soraya juga mengatakan bahwa barang berharga elektronik miliknya aman dan tidak digondol maling, akan tetapi perhiasan satu set, jam tangan mahal habis di bawa maling dan total kerugian mencapai 700 juta.

"Jam tangan yanh branded, cincin berlian, anting berlian, dan logam mulia habis dibawa semua, jadi pencurinya sangat luar biasa, dia memang mengincar barang-barang berharga yang berkualitas. Karena saya lihat yang ada disitu cuma ditinggalin barang-barang murah aja," terangnya yang baru saja pindah ke lokasi perumahan tersebut sekitar 1 bulan lalu.

Ketika disinggung apakah ada kecurigaan terhadap seseorang, secara pasti Andi Soraya mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...