Tuesday, May 10, 2011

Anak Tersiram Minyak Goreng, Satu Tewas Satu Luka Parah

Cobaan yang dihadapi pasangan Babun (37) dan Nurhasanah (32) sungguh berat. Warga Dusun Tengah, Desa Tlonto Ares, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura itu harus kehilangan salah satu anak kesayangannya, Firda, karena tersiram minyak goreng (Migor).

http://kiospempeknora.files.wordpress.com/2010/06/proses-penggorengan-21.jpg

Informasi yang dihimpun SM CyberNews dari Surabaya, Selasa (10/5), menyebutkan, tak hanya Firda yang menjadi korban. Kakaknya yang bernama Faikotun (6) juga terkena minyak goreng panas.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Senin (9/5) malam, saat Firda dan Faikotun bermain sambil membantu orang tuanya memasak gorengan menggunakan tungku kayu bakar.

Nasib sial terjadi, ketika Faikotun secara tak sengaja menginjak salah satu kayu di tungku gorengan, sehingga mengakibatkan wajan yang berisi minyak goreng mendidih terpental dan mengenai tubuh kedua korban.

Orang tuanya langsung panik menyaksikan tubuh Firda dan Faikotun sudah gosong. Firda meninggal beberapa saat kemudian, karena menderita luka bakar di seluruh tubuhnya.

Sedangkan, Faikotun, mengalami luka bakar pada muka, punggung, paha, dan kaki. "Orang tua korban tak langsung membawa ke rumah sakit karena tidak ada biaya," kata paman korban, Lutfi, di RSUD Pamekasan. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...