Saturday, May 14, 2011

34 Pasangan Mesum dan PSK Ditangkap Petugas

Razia digelar petugas gabungan dinas sosial kota Tegal, Jawa Tengah, Satpol PP, Polisi dan TNI Minggu (08/05/11) malam disejumlah hotel kelas melati di Kota Tegal. Begitu tiba di hotel, petugas langsung memeriksa seluruh kamar. Sejumlah pasangan yang sedang berada didalam kamar hotel terkejut mengetahui kedatangan petugas.


Bahkan seorang gadis remaja yang terjaring bersama kekasihnya menangis ketakutan di kamar mandi. Namun petugas akhirnya berhasil membujuknya. Di lokasi lain, sejumlah pria hidung belang kedapatan tengah bermesraan dengan seorang wanita pekerja seks komersial didalam kamar hotel. Mereka awalnya mengaku sebagai suami istri dari luar kota yang sedang beristirahat. Namun setelah diperiksa, KTP mereka ternyata alamatnya tidak sama.

Razia ini dilakukan menyusul banyaknya hotel kelas melati di Tegal yang diduga kerap dijadikan tempat maksiat. Dari 9 lokasi yang dirazia, petugas menjaring 34 orang pasangan mesum dan PSK. Mereka dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan diri serta cek darah guna mencegah penularan penyakit seksual.

Mereka yang terrjaring dan terbukti menjadi PSK akan dikirim ke panti sosial di Comal dan Solo. Sedangan untuk pasangan mesum dan pasangan selingkuh diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka. [source]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...