Wednesday, April 27, 2011

TV Hologram Tanpa Layar

Teknologi semakin maju, perangkat elektronik lama pun perlahan mulai ditinggalkan. Informasi tentang teknologi terbaru saat ini yang telah banyak beredar yaitu tentang produk TV tanpa layar menggunakan hologram 3D. Setelah ditahun kemarin ada teknologi aneh tentang peti mati, sekarang akan lebih menarik lagi dengan hadirnya TV hologram.


Dimulai pada awal tahun ini, apple berencana segera mengembangkan televisi dengan layar yang menghasilkan gambar hologram tanpa perlu kacamata khusus. Teknologi ini terungkap terkait dengan paten terbarunya.

Sebuah paten Apple terbaru mengungkapkan bahwa perusahaan yang memproduksi iPod dan iPhone ini sedang bekerja untuk menciptakan layar yang mampu menghasilkan gambar tiga dimensi dan hologram tanpa kaca mata. Teknologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih realistik kepada pengguna.

Paten Apple itu mengklaim bahwa teknologi itu akan menciptakan gambar yang muncul secara hologram dan memiliki kemampuan melacak gerakan mata khalayak.

Teknologi TV hologram ini merupakan aspek yang luar biasa dari penemuan karena menghasilkan pengalaman virtual yang tidak bisa dibedakan dari melihat gambar hologram sebenarnya.

Televisi tiga dimensi akan menjadi tren teknologi untuk masa depan setelah para produsen siap meluncurkan televisi 3D dan pemutar blu-ray.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...