Tuesday, April 19, 2011

Tendangan Dari Langit - Film Bioskop Irfan Bachdim

Lengkap sudah karier Irfan Bachdim. Dari pemain sepak bola ke bintang iklan, kini ia menerima tawaran untuk tampil di layar lebar. Striker Persema Malang itu akan bermain dalam film garapan Hanung Bramantyo.


'Tendangan dari Langit', demikian judul film yang akan dibintangi Bachdim. Dalam aksi perdananya di layar lebar tersebut kekasih Jennifer Kurniawan itu menyebut dirinya tak perlu berperan menjadi orang lain.

Disebut Bachdim, ada alasan khusus dirinya menerima penawaran bermain film. Selain cerita yang dianggapnya menarik, film tersebut juga bertemakan dunia yang selama ini digelutinya.

"Ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini. Ini film bercerita tentang sepak bola yang sesuai dengan diri saya dan Persema. Ini benar-benar real, jadi saya nggak perlu jadi orang lain,"ungkapnya saat ditemui di Score, Cilandak Town Squre, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

Irfan terlihat antusias menceritakan keterlibatannya bermain dalam film itu. Untuk itu di berjanji akan melakukan yang terbaik untuk film pertamanya itu.

Berakting di depan kamera sudah bukan hal baru lagi buat pesepakbola 22 tahun itu. Setelah jadi bintang di Piala AFF dia tercatat telah membintangi beberapa iklan televisi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...