Tuesday, April 26, 2011

Sperma Suami Keluar Setelah Berhubungan Seks

Saat kepuasan bercinta direguk bersama, sehari setelahnya istri mengeluhkan air mani suami yang kerap merembes membasahi celana dalam. Apa sebabnya?


“Jika Anda dan suami terbiasa bercinta menggunakan kondom dan baru saja mengganti alat kontrasepsi dengan pil, misalnya, Anda akan terkejut berapa banyak kadar cairan yang ada di dalam Miss V usai bercinta. Sangat normal jika sperma akhirnya merembes keluar dari tubuh istri dalam kurun waktu satu hari setelah bercinta,” ungkap Yvonne S Thornton MD, kepala pendiri departemen OB-GYN di Jamaica Hostpital Medical Center di New York, seperti dikutip Cosmopolitan.

Bagaimana mengurangi rembesan tadi agar tidak mengganggu aktivitas keseharian istri?

“Anda dapat menguranginya dengan buang air kecil setelah bercinta. Ketika Anda buang air kecil, kebanyakan air mani suami akan keluar bersamaan yang disebabkan oleh gravitasi,” jelasnya.

“Agar tidak membasahi celana dalam, kenakan panty liner, asal jangan tampon –produk penyerap darah yang digunakan saat haid– sebab gerakan bercinta bisa sebabkan liang Miss V akan tergores dan tampon hanya akan menambah luka yang dapat menyebabkan juga toxic shock syndrome –komplikasi infeksi bakteri, kendati sangat jarang terjadi,” tutup Dr Yvonne.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...