Tuesday, April 26, 2011

Seluruh Foto Di Friendster Akan Dihapus 31 Mei

Sebelum Facebook berjaya, pernah ada sebuah situs jejaring yang melekat di hati pengguna internet, yakni Friendster. Jika Anda masih menyimpan foto penting di Friendster, ada baiknya untuk menyelamatkannya sekarang.


Friendster yang masih tetap eksis ini menyatakan bakal meluncurkan website dalam kemasan baru. Sebagai konsekuensinya, data foto, pesan dan blog pengguna akan dilenyapkan pada 31 Mei. Namun account user tetap eksis.

Untuk memudahkan proses pengambilan data penting oleh pengguna, Friendster menyediakan aplikasi untuk membantu proses download konten atau memindahkannya ke situs jejaring yang lain.

Friendster yang kini popularitasnya jauh menurun ingin membuat perubahan, supaya situsnya lebih diminati. Dilansir ComputerWorld, Rabu (27/4/2011), mereka ingin lebih fokus menggarap sektor entertainment.

"Pengembangan situs kami didesain untuk menciptakan profil baru yang memungkinkan Anda terkoneksi secara berbeda dengan orang-orang dan melakukan sesuatu yang berbeda dibanding situs jejaring lain," kata Friendster.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...