Monday, April 18, 2011

Model Seksi Ini Disuruh Bugil Oleh Perdana Menteri

Kasus skandal seks Silvio Berlusconi, perdana menteri italia terus bergulir dan tuduhannya pun terus bertambah. Kasus yang baru mencuat adalah ajakan terhadap dua model berusia 18 tahun dalam game “seks” dan sebuah patung dewa kesuburan Priapus.
Dua Model Cantik Akui di Suruh Bugil Oleh Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi pada Pesta Bunga - bunga


Kedua model itu, Chiara Danese dan Ambra Battilana mengakui, sangat terkejut dengan apa yang disaksikan di salah satu pesta yang disebut “bunga-bunga”. Saat itu, mereka diminta untuk diantar pulang. Tapi, ketika hendak pulang ada pernyataan dari teman dekat Berlusconi. “Jika Anda ingin pergi, silahkan, tapi Anda bisa melupakan (peluang) untuk menjadi Miss Italia atau menjadi pembawa acara berita ramalan cuaca di TV,” ceritanya kepada para penyelidik dilansir The Telegraph, Rabu (13/4). Mereka diundang ke pesta pada 22 Agustus 2010 setelah dilihat di kontes kecantikan.

Kedua gadis itu mengklaim, Fede (79), menawarkan untuk mengamankan pekerjaannya sebagai gadis pembawa acara ramalan cuaca di televisi yang bependapatan 5.000 euro (atau Rp 62,5 juta) per minggu. Menurut kesaksian dua gadis itu, belasan gadis diundang mulai menari, menanggalkan pakaian, mencium Berlusconi dan Fede serta menyentuh bagian intimnya. Sambil membawa patung, Berlusconi dilaporkan mengucapkan lelucon jorok dan bernyani sambil membawa patung.

Danese dan Battilana mengatakan, mereka kemudian di antar ke sebuah ruangan disko, dengan panggung untuk pole dace bersama wanita. “Berlusconi dan Fede menyemati gadis-gadis itu dengan mengatakan ‘Ayo, telanjang, tanggalkan pakaian Anda, menarilah,” kata Danese. “Pada titik itu kami takut,” lanjutnya.

Menanggapi kesaksian dua gadis itu, para pengacara Berlusconi mengatakan, kesaksian yang mereka berikan “benar-benar tanpa dasar”. Namun para jaksa di Milan mengatakan, kesaksian mereka “penting”.

Tak hanya itu, kini muncul lagi laporan terbaru dalam sebuah acara yang diselenggarakan pendukung setianya minggu ini, Berlusconi telah dihibur seorang model Swedia yang muncul dari sebuah telur Paskah raksasa, demikian laporan surat kabar La Repubblica. Aksi itu yang kabarnya melibatkan Charlotte Crona (26) yang juga seorang pemain biola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...