Friday, April 22, 2011

Lirik Lagu Dara " Ciptaan Ariel Dari Dalam Penjara "

Berikut lirik lagu ciptaan Ariel berjudul Dara yang diperdengarkan kepada para wartawan dengan menggunakan gitar.


Jangan-jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan ke ujung dunia
Biarkan mereka-mereka

Tenangkan hati di sana
Ketika lelah
Mimpi yang menenangkan

Biarkan semua-semua

Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia

Dua jiwa perih
Masih ada di sana, untuk kita berdua
Dalam hati yang bersatu
Tempat kita berdua

Dan jangan kau bersedih
Kutahu kau lelah
Tepiskan ke ujung dunia
.

Guyuran hujan menyertai peluncuran sebuah lagu/solo terbaru terpidana perkara video porno Nazril Irham alias Ariel peterpan, di sebuah lorong di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Senin (18/4).

Meskipun diguyur hujan, peluncuran solo tersebut tetap dilaksanakan.

Ariel yang mengenakan kemeja hijau kotak-kotak tampak disertai personel band Peterpan lainnya seperti Reza, Uki, dan Lukman, didampingi oleh manajer peterpan, Budi Soeratman, hadir dalam peluncuran lagu tersebut.

Selain itu, pengamat musik Indonesia Bens Leo dan Kepala Rumah Tahanan Kebon Waru Suharman, hadir dalam peluncuran tersebut.

Acara peluncuran solo Ariel tersebut rencananya dilaksanakan pukul 10.00 namun baru dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Hingga pukul 13.47 WIB hujan masih mengguyur di Rutan Kebon Waru.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel sempat mengucapkan terima kasih kepada Suharman, karena telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk tetap bisa berkarya walaupun berada di dalam rumah tahanan.

"Terima kasih kepada Pak Karutan (Kepala Rumah Tahanan). Saya berharap, walau pun kita berada di dalam rutan kita tetap bisa berkarya jangan memutuskan harapan," ujar Ariel, yang mengenakan kemeja biru motif kotak-kotak.

Kekasih Luna Maya itu juga mengatakan, selama dirinya mendekam di dalam rutan banyak sekali ide kreatif yang muncul dari dalam dirinya, salah satunya menciptakan lirik lagu. "Di dalam proses yang lama banyak sekali ide, akhirnya saya memutuskan satu lagu yang ingin didengar fans peterpan dan masyarakat," katanya.

Lagu berjudul Dara tersebut diciptakan Ariel selama kurang lebih empat bulan di dalam rutan. "Prosesnya cukup lama, sekitar empat bulan dan lagu ini judulnya sementara kalau teman-teman wartawan mau memberikan ide untuk judul lagu ini silahkan saja," kata Ariel. sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...