Saturday, April 30, 2011

Gadis 25 Tahun Sudah ML Dengan 5 Ribu Laki - Laki

Nikki Lee (25) adalah seorang ahli terapi kecantikan asal Inggris. Namun gadis yang baru berusia 25 tahun ini telah berhubungan badan dengan lebih dari 5 ribu lelaki berbeda selama 9 tahun. Lelaki yang berbeda itu dia dapat dari klub malam, gang - gang, teman maupun bertemu di bioskop dan sebagainya. Bahkan dia juga menawarkan diri untuk bisa melayani seks kilat (short time) pada hari libur yang terjadwal, bisa di balkon, pantai atau dalam klub.


Seperti dilansir Daily Star, Jumat (13/8), petualangan seksnya itu dimulainya ketika masih berusia 16 tahun. Dia melepas keperawanannya saat ia masih tinggal bersama orang tuanya. Dan hingga kini masih menyelami dunia seks.

Uniknya, sejak pertama kali melakukan hubungan seks, Nikki selalu mencatat detil kisah percintaannya dalam buku kecilnya dan memberinya nilai antara 1 sampai 10, dan setiap halamannya berisi 10 nama lelaki berbeda.

Terapis kecantikan dan seks dari Inggris ini mengatakan, telah memilih para bintang untuk bersanding dengannya di ranjang tanpa paksaan. Saat usianya baru 18 tahun, ia telah pindah rumah dan tercatat sudah meniduri 800 pria. “Aku memberi tanda bintang di sebelah nama pemuda yang membuatku sangat puas. Ketika aku mencapai usia 18, aku mencari tempat tinggal sendiri dan di buku kecilku hampir 800 nama yang sudah tercatat,” kata gadis berambut pirang ini.

Ketika usianya menginjak 21 tahun, Nikki Lee sukses meniduri 2.289 lelaki yang berbeda dan ia catat semua nama lelaki tersebut ke dalam buku kecilnya. “Banyak lelaki yang mencatat kisah percintaannya, kenapa aku tidak melakukan hal yang sama di buku kecilku?” ungkapnya.

Jika ada lelaki yang berniat mengajak Nikki kencan lagi, maka dia akan memberikan nomor telpon palsu karena ia tidak akan melayani lagi lelaki yang sama untuk kedua kalinya. Ia sangat jarang tidur lebih dari sekali dengan lelaki yang sama. Bahkan ketika ia sedang berlibur di Ibiza, Spanyol, ia mengaku pernah berhubungan seks dengan empat lelaki dalam satu malam.

Nikki mengatakan kepada majalah Love It! ia hanya punya dua aturan, dia hanya berhubungan badan dengan lelaki yang single dan hanya melakukan seks yang aman. “Aku sudah melakukan dengan lebih dari 5 ribu lelaki dan beberapa temanku menganggap aku kecanduan seks.”

Gadis blasteran Jepang Amerika ini mengaku juga kecanduan seks, bahkan tidak mau sembuh dari hal itu karena menikmatinya. “Jika aku memang kecanduan seks, aku menikmatinya dan tidak ingin sembuh,” ujarnya.

Seorang pengamat seks dan tingkah lakunya, Dr Pam Spurr terkejut ketika mengetahui Nikki telah berhubungan badan dengan begitu banyak lelaki. Menurutnya, secara teknis memang mungkin, tapi secara emosional akan sangat berbahaya. “Memisahkan semua perasaan dan tidur dengan orang asing bisa mengakibatkan gangguan psikologis dan hilang rasa,” ujar Dr Pam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...