Saturday, April 16, 2011

Cewek Seksi Unjuk Rasa Bikin Fatal Jalan Raya

Sedikitnya delapan orang perempuan muda dan seksi hanya mengenakan atasan bikini dan celana pendek super seksi. Mereka berhasil mencuri perhatian para pengguna jalan di Taipeh dan mengakibatkan terjadi tabrakan.


Seorang pengendara mobil yang matanya jelalatan ke pengunjuk rasa seksi itu menabrak kendaraan di depannya ketika ia melambatkan lajunya. Perempuan ini disewa oleh Wang Hsuan untuk melakukan aksi unjuk rasa terkait dengan sengketa anjing berjalan pada Kamis (15/4/2011).

Pada tahun 2009, anjing Labrador dan Bull milik Wang menyerang anjing tetangga di Hsinchu Science Park. Beberapa bulan kemudian tetangga tersebut bertemu lagi dengan Wang dan anjingnya.

Karena takut digigit si tetangga ini menggunakan tongkat untuk mengusir anjing tersebut. Secara tak sengaja ia menghantam Wang dan mematahkan kakinya. Kedua perempuan ini kemudian saling menyerang satu sama lain di pengadilan karena dianggap saling menyakiti satu sama lain.

"Saat ditanya mengapa para perempuan itu mengenakan pakaian seksi Wang punya alasan. "Saya mengatakan yang sebenarnya," jelas Wang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...