Sunday, April 24, 2011

Band Rock Rusia Diberi Nama 'Indonesia'

Banyak sekali band - band asal Indonesia yang memberi nama group band mereka dengan nama - nama luar negeri. Apakah ini pertanda mereka tidak percaya diri menggunakan nama negeri sendiri? Sebagai anak bangsa seharusnya kita mencintai negeri kita 'Indonesia'.

Sebuah fenomena unik dimana saat anak bangsa kurang menyadari patriotisme terhadap negerinya sendiri, terjadi hal sebaliknya seorang musisi luar negeri (Rusia) dengan bangga memberi nama group band rocknya dengan nama 'Indonesia' dan mereka bangga menggunakan nama itu?

Group band ini didirikan di St-Petersburg di musim gugur 2007. Tujuan utama adalah untuk bermain musik dengan kualitas tinggi yang mengusung musik rock - pengaturan asli dan sempurna melodi. Ada aksen yang kuat pada kombinasi ahli barat klasik dan modern rock unsur suara progresif. Setelah beberapa bulan latihan dan demo rekaman suara - lagu «Pretty Colours» Indonesia secara rutin melakukan Show di berbagai klub di St-Petersburg dan Moskow. Band ini dinamakan Indonesia mungkin untuk menambah keunikan dan menemukan penggemarnya sendiri.

http://7wolu.blogspot.com/

Berikut adalah profil dari personel band rock 'Indonesia':

Coal - vocal, guitar
Santa - bass
Demian - guitar, soundscapes
Charlie - drums, percussions
Influences :
Dream Theater,Led Zeppelin, The Used, Nirvana, King Crimson,Queen,Iron Maiden, Muse, Aerosmith, Guns n Roses, Green Day, Glassjaw, Head Automatica, Refused,the mars volta,my chemical romance.
Sounds Like New Wave Rock!!!!!
Record Label http://www.dfmo.net/
Type of Label Indie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...