Saturday, April 16, 2011

Agar Alat Vital Pria Dapat Berdiri Lama

Seperti biasanya, pria kadang lebih agresif dari wanita, tetapi pada saatnya birahi wanita sedang berada di titik puncak gairah, justru gairah pria telah menurun. Jika selama ini pria lebih aktif mengajak bercinta. Kini, giliran wanita yang memulai ajang pergumulan.


Bila Anda ingin mengajak suami bergumul dengan cara nakal, ada strategi yang harus dilakukan. Mulai dari mengeksplor seluruh daerah sensitifnya, ataupun memberikan aksi liar dalam mencumbunya yang juga bermanfaat dapat membuat alat vital pria segera turn on dan juga berdiri lebih kencang dan lama.

Menggeliat di atas tubuh pasangan

Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin segera membuatnya turn on, maka saatnya Anda melancarkan aksi yang memikat. Salah satu cara ialah bermasturbasi di depannya. Cara ini disinyalir dapat segera membakar hasrat bercinta si dia.

Aksi foreplay yang menggoda

Foreplay menjadi ajang pembuka yang menentukan sebuah pergumulan berakhir luar biasa, atau biasa saja.

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih 'nakal'. Kecup perlahan leher si dia sampai payudaranya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan. Atau ketika Anda asyik berciuman dengannya, lihatlah respons pasangan. Bila kedua tangan pasangan 'sibuk' menjelajahi payudara Anda, itu pertanda hasrat pria sudah membara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...